Menu Close

Tips Foto Prewedding di Gunung Bromo

Pernikahan merupakan salah satu impian semua orang. Apalagi menikah dengan seseorang yang selama ini kita dambakan. Sebelum menikah pastinya setiap orang akan mempersiapkannya dengan sangat matang. Salah satu persiapan sebelum menikah adalah Foto Prewedding. Salah satu tempat rekomendasi yang menarik adalah di Gunung Bromo. Foto Prewedding Bromo bisa menjadi salah satu pilihan buat kalian yang ingin mendapatkan foto prewed terbaik. Lokasi ini bisa dijadikan spot foto prewedding terbaik yang bisa kalian pilih. Udara pagi yang segar, latar belakang foto yang indah, serta beragam keindahan alam yang memukau akan memberikan pengalaman yang menarik buat kenang-kenangan kalian saat foto prewed. Sebelum itu, kalian juga perlu menyiapkan beberapa hal sebelum prewe. Admin akan memberikan tips foto prewedding Bromo untuk kalian supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Memahami Cuaca Gunung Bromo

Hal yang perlu kalian persiapkan dan perhatikan sebelum melakukan foto prewedding Bromo adalah yang pertama cuacanya. Karena Bromo merupakan wisata alam yang cuacanya bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa kita tahu sebelumnya. Bisa jadi sekejap Anda akan dibuat dingin dengan suhu yang bisa membuat kalian menggigil. Tapi bisa juga dengan waktu yang begitu cepat kalian juga akan dibuat gerah dengan suhu yang bisa membuat kalian merasa panas. Jadi kalian harus pandai-pandai memilih waktu yang tepat untuk melakukan foto prewed di Bromo. Maka dari itu, pastikan kamu membawa tiga jenis baju yang akan kamu gunakan di sana. Pertama, baju untuk sesi foto prewedding, kedua, baju hangat tahan angin dan sarung tangan (angin di Bromo juga cukup kencang!), dan ketiga, baju kasual yang bisa kamu gunakan setelah sesi pemotretan yang tidak terlalu panas.

Persiapkan Pakaian Praktis

Hal ini wajib banget kalian persiapkan ya gaes, karena di Bromo ini tidak terlalu banyak toilet umum. Jadi bawalah pakaian yang memudahkan kamu untuk berganti kostum saat pemotretan. Supaya kamu tidak terlalu ribet dan terburu-buru waktu berganti kostum. Karena toilet umu yang tidak terlalu banyak ini dipakai untuk semua orang, jadi pasti mengantri saat mau ke toilet. Dengan begini kalian akan mendapatkan hasil foto yang terbaik dan tentunya sesuai dengan ekspektasi kalian.

Persiapkan Sesi Pemotretan Foto Prewedding Bromo

Untuk sesi pemotretan ini, admin sarankan waktu terbaik untuk sesi pemotretan mulai pukul 00.00 sampai 10.00 pagi gaes. Karena diwaktu ini pencahayaan matahari dan pemandangan yang ada di Bromo sedang bagus-bagus nya. Jadi make up yang kalian gunakan tidak mudah luntur dan foto yang dihasilkan akan sangat bagus. Jangan lupa memakai lipblam dan sunblock ya. Agar bibir kalian tidak kering dan kulit kalian tidak belang.

Tentukan Spot Foto Prewedding di Bromo

Sebelum foto prewed ini kalian lakukan, sebaiknya hal yang perlu kalian persiapkan adalah menentukan spot foto prewed kalian. Karena di Bromo banyak sekali spot foto yang menarik yang bisa kalian gunakan untuk foto prewed. Jadi untuk mempercepat waktu kalian bisa menentukannya jauh-jauh hari sebelumnya. Tempat favorit yang sering dijadikan spot foto prewed biasanya di Padang Savannah. Tetapi kalian juga bisa menggunakan lokasi lainnya yang ada di Bromo untuk dijadikan spot foto prewed. Seperti pasir berbisik, kawah bromo,atau lokasi lain yang ada disekitar Bromo.

 

Sekilas informasi tips foto prewedding Bromo dari admin untuk kalian, semoga bermanfaat ya gaes. Jadikan moment ini menjadi moment terbaik sebelum kalian menikah. Kalian juga bisa berkonsultasi tentang hal ini bareng kami. Kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati dan tentunya dengan budget yang hemat ya gaes. Hubungi langsung saja admin kami yang tersedia. 

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *